Sunday, July 31, 2005
Satu Lagi Ulah My Lil Monster
Duuh...nih posting bakal gak mutu deh. But I can't just swallow it by myself...need to spit it out. Hihihi...jgn tlalu serius donk ah =P. Oh, but I need to warn you thou...posting ini bakal agak sdikit menjijikkan. Yg gak kuwat...gak usah baca =D. But don't worry...no pic for sure LOL

Hari ini my lil monster bikin gw...bikin gw apa ya, gak nemu kata2nya. Niweys, gw lg sibuk di dapur ngejar wktnya mkn siang. Stelah sepagian listrik mati 'n gw gak bisa masak krn gelap. Lg sibuk2 gtu...gw mencium bau yg gw kenal bgt 'n yakin bgt klo itu pasti berasal dr my lil monster. Yup...his poo. Cuman gw bingung knp kok baunya nyebar bgt...pdhal dianya gak deket2 gw. Sampe' tdengarlah treakan sang kakak (hubby's 1st son) yg mcoba ngelarang adiknya bgerak. Lari lah gw ke hall utk liat apa yg tjadi. 'N...the view made me stunned for a sec without knowing what to do. My lil monster bdiri dilantai yg penuh dgn poo 'n dirinya sendiri pun penuh dgn poo. What I mean with himself full with poo is really FULL with poo...his legs, his hands 'n even his lips (huaaaa...jijik kaan, sori ya temans =p). Langsung tanpa ba bi bu...gw angkat dia ke kamar mandi, trs gw lepas smua bajunya 'n gw mandiin deh dia. Diiringi dgn jerit tangis lah...soalnya gw mandiinnya dgn smangat 45 'n dgn kcepatan melebihi kec.cahaya (hehe, gak ding...hiperbola dikit =D). Stlh slesei 'n udah gw bajuin lg dianya...gw mulai bebersih 'n tracing dimana dia 'nyebarin' itu poo. Udah beres, hilanglah keinginan gw utk ngelanjutin masak. Ya udah...gw telp hubby utk bilang situasinya 'n that I won't cook. Eeeh...dicritain klo anaknya 'mkn poo' (yuucckss!), dia malah suruh gw nanya my lil monster enak atow enggak. Duuh, gak tau gw dah senewen bgt gtu ya td. Dasar!!

Oke deh, gak mutu toh...dah gw wanti2 kan td, hehehe. Niweys, skrg my lil monster tidur...'n we're waiting hubby to come home with seafood for lunch. Oh, btw...gmana weekend klean, temans?

9 Comments:

At 6:42 PM, Anonymous Anonymous said...

yucks..... OMG... hihii... youssof explorer banget, hahaha...

entara jijay dan kepegen ketawa nih...

 
At 6:59 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

hahaha janjian ma OD yah?

 
At 8:39 PM, Blogger only if . . . said...

huahahaha.... kok anak kita bisa barengan gitu sih, berlumuran poo pada hari yang sama. LOL..

 
At 9:04 AM, Anonymous Anonymous said...

huahahahahaha.. aduh bisa2nya yaaaa, dia nggak terganggu sama bau dan konsistensi poo :D.

my weekend, biasa aja sih Ri. gue ke nikahan temen SMA gitu, reuni, dan lagi2 harus menelan komentar seperti, "YANTIIII!! kok jadi 'gede' gitu???", "jadi lebar gini si ibu", "ya ampun pangling deh.. jadi kayak emak2" :D.

 
At 4:09 PM, Anonymous Anonymous said...

sandra pernah, poo di bathtub-lg dimandiin, waktu masih 15 bulan, trus dia nangis2 histeris, mana lg nginep di hotel lg (lg jalan2)..

kebayang deh paniknya Ria waktu liat Youssuf...

intan

 
At 7:20 PM, Blogger Akira's Blog said...

huahaha... jadi udah ditanya belon tuh??? enak apa enggak? hihiihi...

 
At 11:44 PM, Blogger TomInta family said...

Astaga Youssouf....dalam rangka apa atuh kamu teh tebar pesona eh tebar poo begitu???.....ck ck ck ck

 
At 4:19 AM, Anonymous Anonymous said...

syukurlah kalo Ria nggak terlalu 'venus pituin' :D:D. jadi mustinya gak nambahin masalah buat hubbynya untuk 'berbicara dengan bahasa Venus' :D

 
At 2:09 AM, Blogger KhRIY said...

UTK SMUA:
Tnyata hampir smua pernah ngalamin ya? Dasar anak2 ini...bikin uban emak2nya nambah terus (eh, ini sih beneran lho...sejak hamil sampe ngelahirin, ubanku tambah byk huaaaaa)

 

Post a Comment

<< Home