Tuesday, June 07, 2005
Update Lg Deh...Akhirnyaaa =D
Makasih, makasih 'n makasiiiih...bgt buwat temen2 atas phatian 'n ungkapan belasungkawanya. It means so much for me 'n my family...trutama buwat gw yg gak bisa brada bsama kluarga gw disaat2 sulit mjelang kpergian bokap. Thx a lot, guys...may Allah return your kindness more than I could do.

Tdnya gw mo' updet dgn crita mengenai almarhum bokap. Tp tnyata gw gak bisa. Gak tau knp, mulai mikirnya aja udah bikin gw mo' nangis lg. 'Ntar2 kali ya, after sometimes. Kdg skrg2 tuh msh ky gak percaya klo blio dah gak ada. Bknnya gw gak bisa nerima kenyataan ya, cuman...it's just like something missing.

Udah ah, mending crita2 soal yg laen aja. Ky...mo' msk apa ya gw hr ini? Kdg bingung klo mikirin mo' msk apa. Klo buwat diri gw sendiri sih gak susah lah, kdg gw lg pengen apa gtu...ya gw bikin. Cuman klo dah menyangkut org lain, in this case is my father in law, suka rada bingung. Bingungnya krn blio tuh jrg bisa share makanan yg gw pengen. Soalnya klo gak pedes, ya pasti masakan Indonesia. Smentara bokap mertua tuh gak bisa sama skali mkn yg pedes2. 'N jg blio tuh bkn org yg suka nyobain makanan slain makanan Mesir...just like mostly Egyptians (my hubby is an exception in this case...well, since he got married with me LOL). Jd klo gw lg pengen mkn yg pedes2 atow masakan Indonesia, brarti gw hrs msk doble...krn tetep musti msk makanan Mesir. Repot jg kdg, apalagi klo gw lg gak mood di dpr. Untungnya org sini tuh mkn berat cuman pas lunch ajah, jd gw repot msknya jg cuman skali. Apalagi biasanya gw msk skali byk gtu, jd bisa buwat 2-3 kali mkn siang.

Niweys, back to what I should cook today...gw py ati sapi, daging 'n kacang kedele. Any suggestion, guys? =p

5 Comments:

At 3:49 PM, Blogger Patricia Astrid said...

Hai Ria, salam kenal juga ya.

Turut berdukacita ya atas kepergian bapaknya. Memang sedih banget ya kalau kita di LN ini dapat berita ortu sakit atau meninggal, terasa banget jauhnya.

Hope you can feel good soon. Ria, gua pengen banget sebenarnya ke Mesir, tiap ada di Discovery Channel soal Pharaoh, langsung nonton deh. Bener2 fascinating!

 
At 1:09 PM, Anonymous Anonymous said...

Ophi : loww..bu....temen cetingku paling setiah..sing sabar ya nduk..pokonya jangan lupa terus doakan beliau untuk memperingan langkahnya...btw ati sapi?..hmm dibikin semur ati enak da...slurpp...

 
At 9:03 PM, Blogger KhRIY said...

PATSY: Makasih ya atas dukacitanya. I feel better now...knowing that he's in better place.

Ayo sini Pat, maen ke Mesir :p

OPHI: Mmmmuuuach, kamu memang temen yg plg supportive...I LOVE YOU, Phi LOL. Semur kan manis, org sini gak doyan manis klo buwat main dishes.

DEASY: Buncis pake' daging gtu bkn? Yg kuahnya saos tomat?

 
At 9:23 AM, Anonymous Anonymous said...

sambel goreng ati, tp ga pake cabe :P bisa ga yah..

intan
La Maman

 
At 4:04 PM, Blogger KhRIY said...

DEASY: pake ongkos gak import plastik lontongnya? hihihi, dasar celamitan...pengennya gratisan mulu =p

INTAN: mmm, bisa kali Tan. cuman org sini gak biasa mkn mskan yg bsanten...ntar men***t2 lg LOL

 

Post a Comment

<< Home