Friday, May 13, 2005
My 'Big' Lil Monster
Crita dikit deh ttg Youssof. Dr kpn dah pengen posting. Tp kok ya ada aja kendalanya. Klo gak kompienya yg hang, connectionnya yg ngaco atow klo pas lg ngetik, tiba2 Youssof mau apaaa gtu. Iya nih, dia skrg dah byk maunya gtu. Cuman blon bisa ngomong dgn bener, jdnya gw gak ngerti 'n dia malah jd ngerengek2 gtu. Gmana ya caranya spy dia bisa nyatain keinginannya dgn jelas?

Niweys, disamping dah byk maunya itu, gak kerasa tnyata Youssof dah tambah gede. Kliatan gtu klo dia dah bkn bayi lg. Udah susah klo mo' ngapa2in dia...ky ganti baju atow minum obat, pasti kejar2an sama gw *sigh*. Dah gtu, dia skrg pengennya involved klo ada org ngobrol. Biasanya klo ada org lg ngobrol, dia suka ngeliatin yg ngomong seolah2 dia ngerti. Abis itu pasti sok2an komentar, dgn bahasanya =p. Kdg klo gw nelpon nyokap di Jkt jg, pasti dia dgn segera lari ke gw 'n minta dipangku. Abis itu pas gw dah mulai ngobrol sama nyokap, pasti dia ikut2an ngomong...tetep dgn bahasa dia sendiri, hihihi. Yg ada kdg gw gak sempet nanya2 sama nyokap, soalnya nelpon cuman bentar (klo lama mahal =D) tp banyakan saling gak dengernya gara2 suara dia *geleng2 kepala*.

Kdg2 gayanya dia jg suka sok gede gtu. Klo qta lg makan, dia pengennya jg duduk di kursi gede ky qta. Trus klo keluar apartemen, pengennya jalan sendiri...masuk lift jg pengen sendiri. Naik-turun tangga aja dah susah digandeng...suka ke-pede-an dia =p. Tidurnya mah udah gak gaya bayi lg (kecuali klo lg ngenyot, hehe), menjajah banget. Untung dia mau (or he prefers to) tidur di cribnya, klo gak kan badan gw 'n hubby bakal pegel2 krn tidurnya musti minggir2 gtu, hihihi.

Ini nih, gaya my lil monster tidur...menjajah kan? =p
Image hosted by Photobucket.com

'N ini gayanya dia sok gede LOL
Image hosted by Photobucket.com

12 Comments:

At 6:42 AM, Anonymous Anonymous said...

ri, gw liat youssof mirip ama elo yak... :D

bener euy, kebayang deh kalow anak kita bobo bareng, bisa-bisa pantat ngawang di pinggiran kasur.. wakakaka...

astri

 
At 7:23 AM, Anonymous Anonymous said...

OP : Riii, anakmu lucu bangeth sih, denger suaranya di YM teh jadi pengen meluk...Youssofnya doang, ibunya mah ngga..hihi..

 
At 3:54 PM, Blogger KhRIY said...

ASTRI: iya ya, Tri mirip gw. Klo kt org2 disini emang ky gw bgt. Tp pas gw mudik kmrn, smua blgnya dia Arab bgt hihihi.

OPHI: lucu? selucu ibunya lah. gmana sih loe hiahiahia

 
At 12:57 AM, Blogger - said...

lucu banget deh ri yang lagi tidur..kalo youssof tidur suka elo liatin nggak sih?..kalo gue sering banget ngeliatin gitu..trus gue cium2..hehe..kadang kasian ngeliatnya kalo tidurnya lagi yang nyenyak bangett trus mulutnya yang mangap gitu..hehehe...

 
At 7:03 PM, Blogger only if . . . said...

Ri.. Youssof diphoto kyk org gede bgt yah ? Ih, nanti kalo ketemuan jd temen main Omar nih :D

Btw, gue blm sempet ngimel say.. pdhl pengen nulis panjaaaaang. Tunggu email client gue dibenerin dulu yeee.. biar bisa berlanjut nih obrolan kitah!

 
At 9:00 PM, Blogger KhRIY said...

HANZKY: diliatin sih enggak, tp suka gw cium2 gtu. Abis baunya enak sih, hihihi. Itu tidur mangap emang rules atow apa ya buwat anak kecil LOL

DEASY: Youssof-ku hampir 16 bln. Di foto aja kliatan ky anak gede, tipuan kamera hehehe

MOZZAS: kirain gak ketrima emailnya, Ka. Gpp kok, teler kynya ya abis entertain org, hehe. Gw jg blon sempet blogwalking

 
At 8:08 AM, Anonymous Anonymous said...

hi ria, it's me novi! i just found out that you have a blog, too! mine is http://purr.novi.tv

 
At 2:10 AM, Blogger Lely said...

Ria! Apa kabar bu??Gue nemu link elo dari blog Purr (Novi). Gara2 loe ngomong mesis makanya gw tau ni Ria 8 pasti.. oh yeah... anak loe bobonya kayak gw dulu... tp lebih parahnya selaen njajah, gw nyepak juga hehehe... tp skr sudah berkurang... *kalo gak kesian jg yah suami gueee* =P

 
At 4:07 PM, Anonymous Anonymous said...

ri, mudah-mudahan bokap cepet sembuh yah.. didoain ri dari sini.. owkeyh.. :)

met wiken yaaaaaahhhh..

*youssuf ayo mulutnya ditutup.. hihihiiy*

 
At 1:43 PM, Anonymous Anonymous said...

innalillahi wa inna ilaihi roji'uun..

ria, ikut berduka cita sedalam-dalamnya yah...
aduuuh, kamu pasti sedih banged deh, palagi lagi jauh giniy..

kita ikut berdoa ya ria, semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, diampuni semua dosa-dosanya baik besar mopun kecil, dilapangkan dan diterangi kuburnya, dimuliakan tempat bagi almarhum di hari akhir kelak.. amin ya rabbal 'alamiin..

yang tabah ya ri...
banyak-banyak berdoa ajah.. doa anak shalihah insyaAllah diijabah :)

big hugs...

astri

 
At 8:26 AM, Anonymous Anonymous said...

halow Ria,
salam kenal ya, tau namamu dari Eka, aku baru pertama kali berkunjung ke sini..

Inna lillahi wa inna ilaihi rojiuun
ikut berduka cita
semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT

intan
La Maman

 
At 10:32 AM, Blogger Aiko's Mom said...

ria, sorry juga.. telat taunya:(
"turut berduka cita yah, smoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan diampuni dosa-dosanya.. dan keluarga yang ditinggal selalu di beri kekuatan"

btw.. ria, youssof udah besar banget yah:) tambah mirip siapa? posisi bobonya lucu sekali.. pules bener bobonya:) hehehe...

have a nice day yah ria:)

 

Post a Comment

<< Home