Friday, September 15, 2006
Blogger oh Blogger
Hhhffff...capek 'n bete jg tnyata, ngerasain blog ilang. Hah? Ilang? Yup...td hampir spagian kan blogger bmasalah. Smua blog yg hostingannya di blogspot, klo dibuka yg kluar error message gtu. Tdnya gw kirain blog ini jg kena masalah yg sama. Sampe pas gw sign in...LHA, kok blog ini gak ada di dashboardnya??!!!. Tp gw msh bpikiran positif lah, kali emang tkena efek error di blogger. Walopun ngebayanginnya males, cuman gw sempet mikir klo emang ilang beneran kan gw msh punya back up smua postingannya di kompie. Trs gw ngecek2 Blogger Status, tnyata udah beres masalahnya. Pas gw ngecek blog ini, kok tetep gak muncul. 'N tetep di dashboard gak ada. Ya udah, gw baca2 aja solusinya di Blogger Help...plus cari2 di forumnya blogger ttg kasus yg sama. Satu2nya solusi tnyata kirim email ke Blogger Support utk ksh tau masalah gw 'n minta tolong mrk utk restore blog gw. Cuman emang sperti kt org2 yg pernah ngalamin masalah yg sama, musti sabar...krn email ptama ke mrk, dijawab pake automatic reply gtu. Jd gw musti email lg, utk ngeyakinin klo jawaban email awal tuh gak ngebantu 'n masalah gw msh gak tpecahkan. Slama nunggu jawaban brikutnya dr mrk, atas saran dr salah satu tutor gw bikin lg blog dgn url yg sama dgn blog ini. Alasannya spy urlnya gak bisa dipake sama spammer2 yg blakangan lg hobi nge-hijack blog2. Akhirnya, stelah bbrp kali gw email...dpt jg balesannya. Mrk bilang blog gw dah direstore, tp gw musti republish entire blog. So, utk temen2 yg sempet maen2 kesini (ge-er aja yak =P) 'n cuman nemu kata2 "Under Construction!"...skrg dah gak lg. I'M BAAAACKKK!!! Thanks a bunch for Blogger Support team...YOU'RE ROCK!! =D

17 Comments:

At 6:22 AM, Blogger Lia said...

wah si euceu rajin dan sabar aja ngimel2 dan mencari tau kalo sayah mah pasrah aja kayaknya, dasar pemalas nya hehe.

Daramang yeuh??? gimana Hawa Ramadhan sudah semerbak? ngirinyaa...

 
At 10:09 AM, Blogger MCS said...

ooo mesti diemail ya, hihihi kalo gw mah dah pasrah aja misal blog ilang..untung ya ri bisa direstore lg, trus org bloggernya jg ga nyuekin

 
At 11:15 AM, Anonymous Anonymous said...

wellcomeback mba ria, iya daku liat kemaren lah kok underconstruction pake templet dot ijo hehe
btw.. maaf lahir & batin ya mba ria, ramadhan mubarak!

 
At 7:22 PM, Blogger Wina said...

Hah?? Ya ampyun teh ria, kalo begitu kudu back up juga aaah..

met wikeeeeeeen jugaa.. iya nih gi males ngapa2in, capek bener teh berasa jadi inem pelayan yang sayangnya tidak seksi

 
At 3:47 AM, Anonymous Anonymous said...

Untung ada ria yang ingetin..ngak kebayang lho ada trouble gituan...ok deh ntar aku back up juga nih..tapi kok malas yah....tapi dicoba deh..sayang juga kalo hilang kan...catatan-catatan kita.
Yousuff...lagi apa nak..??

 
At 9:10 AM, Anonymous Anonymous said...

ria, gue gak lagi jambak2 rambut, tapi jedot2in pala ke dinding ...hehehehe

ager dapet juga yang kayak lembaran ituh, gue gak ngerti makenya gimana *nangis syedih*,

trus nyari bangsanya ovalett, gelatine juga gak ada *nangis lebih syedih*

 
At 4:01 AM, Blogger Tanti said...

Ria ... sukur2 kembali lagi ... kalau aku mah, pasrah aja secara yang ngalamin gaptek heheheeee ... paling2an jadi lebih rajin komunikasi via e-mail dengan pengunjung2 setia ... *gr atau takut dilupain yah ?*

Apdet ... iya say, banyak bengongnya nih ehhh ... banyak makannya juga, kok jadi kay' dipuas2in sebelum puasa ... dah selese bayar utang belum ? Aku ? Alhamdulillah penuh tahun kemarin tapi nggak ikut sholat ied. Met menyambut ramadhan ya say. *peluk*

 
At 7:59 AM, Blogger ime' said...

yah... elu mah biar ilang blognya bisa aja came up with another one. kalo gue gimana yah?

gue sih kontak elu aja kali yah :)):)):))

*lagi error nih gue, ri :((*

 
At 2:38 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

eh bek up kumaha bek up...

jadi pengen bek up deh
tapi males hihi

 
At 7:55 PM, Anonymous Anonymous said...

ya ampun deg2an lah pastinya ya... kebayang kalo ilang semua postngan2 lama... nangis bombay gak seh...
untung dah balik ya... jadi pengen back up neh

 
At 6:34 PM, Anonymous Anonymous said...

halo.... lagi search tentang Indonesian in Middle East... eh ketemu blog ini...salam kenal ya Neng Ria

 
At 11:05 PM, Anonymous Anonymous said...

oo.. sama ya mba ria, disini juga gitu, paling jam 12-an gitu pada tutup toko mba, dibanding indonesia dan negara lain biasanya jam 9 udah siap2 tutup toko ya. Apalagi ramadhan mba toko buka sampe jam 3 malam. Siang tutup soalnya pada tiduurr heheh
jago bikin templet..amiinn pengan banget, tapi itu cuma desain doang mba, yang nyelesain mba moeng juga hehe.. dasar daku kurang tanggung jawab nih wakaka.. btw aku cuma pake program photoshop & swish untuk flash nya mba ria:D

waaa... jadi curhat deh mba.. salam untuk yousof ya mba.. jezakallah :D o iya sama kok bhs disini mba, cuma logat memang beda ;)

 
At 12:49 AM, Blogger Inayah said...

Ria...punten baru mampir lagi, keur sibuk euy
masih belum bisa ngatur waktu gara-gara kerjaan baru.

Maaf juga,email yg kuterima cuma yg ngasih tau email pertama, so....aku belum bales juga...maaf ya

 
At 4:44 AM, Anonymous Anonymous said...

kalo gw sih pasrah ria paling tanya2 k org2 yg gw anggep expert heheheh btw gw msh ngga bisa liat SB disini kotaknya ada tulisan blocked....:(( btw menjelang ramadhan....mohon maaf lahir bathin ya ria...met puasa ya...

 
At 6:58 AM, Blogger indie said...

Jadi karena itu ya blognya Ria ngga bisa dibuka? Udah 3 hari nyoba visit error terus tuh. Welcome back ya.... moga-moga ga ilang lagi deh.

 
At 4:55 PM, Anonymous Anonymous said...

hai there salam kenal...sering liat namanya tapi baru mampir sekarang...

soal blogspot, gue juga punya cerita sedih, blog gue RAIb gitu aja beserta user id and passwordnya

anyway, met puasa yah

 
At 8:42 PM, Anonymous Anonymous said...

tok tok tok..... anybody home? Kangen ceritanya neng Ria neh

 

Post a Comment

<< Home