Friday, September 01, 2006
Selamat Jalan Sahabat
Selamat jalan teman...Selamat jalan bunda...Selamat jalan teteh. Sedih yang kurasa, air mata yang terurai, tak kan dapat membawamu kembali. Tapi aku tau, ini jalan yang terbaik dariNya untukmu. Tak ada banyak kata dapat terucap, hanya doa dari lubuk hatiku yang terdalam yang dapat menyertai kepergianmu. Semoga Allah swt mengampuni segala kekhilafanmu dan menerima segala amalmu di dunia. Semoga keluargamu selalu diberi ketabahan dan kekuatan olehNya. Dan semoga dua buah hatimu tumbuh besar menjadi manusia-manusia sholeh dan sholehah yang doa mereka dapat mengantarmu ke JannahNya. Innalillahi wa innailaihi raji'un...


SELAMAT JALAN BUNDA INONG

10 Comments:

At 3:41 AM, Blogger Tanti said...

Innalillahi wa innalillahi ro'jiun

Semoga dimudahkan jalannya dan mendapat tempat yang layak di sisiNYA. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Semoga anak2 tumbuh menjadi anak2 yang soleh dan solehah sesuai harapanmu dan ayah mereka. Selamat jalan Inong.

Riaaaaaaaa .... *hugs*

 
At 5:01 AM, Blogger topan said...

innalillahi wa inna ilaihi rojiun

semoga amal ibadahnya diterima Allah swt dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran, amin

 
At 9:21 AM, Blogger si inot said...

ri, aku sediih banged lo waktu denger teh inong meninggal.aku nangis mbrebes mili pas baca.. tp semua sudah ada yg ngatur ya ri.. aku gak kenal banged sma teh inong, tp aku suka baca blognya. anak2nya... duh, mudah2an anak2nya dan suaminya sabar dlm menghadapi cobaan ini.. insyaa allah mereka jadi anak2 yg saleh dan salehah ya.. aku kehilanagan banged-banged.. itu dapur bunda... aksesnya gampang, bagi ilmu royal kayak ibadah aja ya ri... mudah2an Allah merima amal baik teh inong dan teh inong mendapat tempat yg layak di sisi-Nya.. amien..

 
At 12:22 PM, Anonymous Anonymous said...

iyaa ri...sedih banget yaaah....nggak nyangka gitu loh....inong juga nggak pernah bilang kalo dia ada asthma yaaah....tapi rencana Tuhan memang nggak ada yang tau....

 
At 5:56 AM, Anonymous Anonymous said...

say pa kabar?sedih denger berita ttg teh inong. innalillahi wa inna ilaihi rojiun.gue taunya krn dpt sms dari hanny temen kita, soale 5 hari lalu g baru ktmuan ma dia en erma dan daku crita ttg teh inong, hanny kenal nggak. ktnya sering denger, blm pernah ktmu. walaupun gak kenal gue rajin baca blognya gara2 elo kasih tau mngkn sekitar setahun yg lalu yah. seperti udah kenal saking sering liat foto2 zidan syifa. Mudah2an ini jalan yg terbaik yg dipilihkan Allah utk nya. Mudah2an amalan ibadah nya diterima Allah SWT. Amin.

 
At 5:58 AM, Anonymous Anonymous said...

sori tadi itu gue, miuch, lupa gak kasih nama :)

 
At 5:16 PM, Blogger only if . . . said...

Ri.. waktu nelpon elo gue sumpah nahan tangisan bombay hehe.. pas elo ngomong pelaaan banget," kamu nangis yah?" kirain elo ngomong ma Yusuf ternyata nanya gue :P

Insha Allah dia tenang disana, terhindar dr siksa kubur (amin) spt yang diungkapin di hadist bagi mereka yang meninggal di hari Jum'at.yllik

 
At 7:54 PM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

Aminnnn........

 
At 3:49 AM, Anonymous Anonymous said...

amin

 
At 3:50 AM, Anonymous Anonymous said...

semoga amal ibadahnya diterima Allah swt dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran, amin

 

Post a Comment

<< Home