Saturday, February 18, 2006
Kena Timpuk '5 Weird Things'
Well, dah kena timpuk lemparannya neng ini dr kpn tau...tp br posting skrg. Abis slama ini kan gak pernah brasa klo punya 'keanehan' yah, jd agak2 mikir dulu hihihi. 'N klo dipikir2 yah, tnyata punya 'keanehan' tuh bkn aib...malah bikin qta unik. Ya gak? ;p. So, here they are...5 weird things about me:
1. Klo mo tidur, spreinya hrs mulus bgt...jd pasti sbelum tidur hrs ngencengin sprei dulu. Kbiasaan ini kynya nurun dr alm. bokap gw deh. 'N mostly temen2 yg pernah nginep bareng gw, pasti tau kbiasaan ini...trutama temen2 serumah pas kerja praktek wkt jaman kuliah (hai Mi, msh inget kbiasaan gw ini? =p). Yg lucunya, hubby klo mo tidur slimutnya yg kudu rapih. Jd abis gw slesei ngerapihin sprei...giliran dia yg beresih slimutnya hehehe.
2. Klo marah atow kesel jd seneng ngerjain sesuatu...biasanya sih beberes, bebersih, cuci2 atow apalah yg butuh tenaga. Kynya klo ini krn marah atow kesel yg gak tsalurkan. Jd tenaga buat marah2nya dipake utk kerja...slain jg pas ngerjain apa kan jd bisa banting2 hahaha.

3. Klo lg serius baca tangan gak bisa diem...kdg garuk2in kpala, kdg ngutik2 kuku, kdg ngutik2 muka. Bad habit thou. Jaman dulu malah pake gigitin kuku sgala...cuman gak tau knapa kbiasaan gigit2 kukunya brenti (Alhamdulillah). Anehnya...makin konsen bacanya, makin sibuk jg tangan gw =p.
4. Klo makan sangat terorganisir...dlm satu sendok atow satu suapan hrs ada smua yg di piring 'n smuanya hrs abis barengan. Tdnya gw gak tlalu phatian, mungkin krn dah jd kbiasaan yah. Sampe akhirnya pas jaman msh kerja, ada temen kantor yg nyeletuk...ya ampun, elo mkn ter-manage bgt sih =D. Itu yah, saking terorganisirnya...sampe didlm mulut jg musti gtu. Jd ngunyahnya musti kiri 'n kanan, plus hrs sama jumlahnya hihi.
5. Klo make sendok 'n garpu musti satu set...artinya bentuk sendok-garpunya musti sama. Mknya gw klo mo pake sendok 'n garpu musti milih2 dulu. Biar kt mkn diluar, klo sendok-garpunya beda (biasanya klo mknnya bkn di resto2) pasti nyari2 tukeran dr org yg mkn bareng gw saat itu huehehe. Tp entah ini genetik atow apa, tnyata adek gw jg sama aja. Malah dia sendok-garpunya musti sama beratnya...klo sendoknya berat, garpunya jg musti berat 'n sbaliknya =D

So, gmana? Cukup aneh atow gak? hehehe. Mungkin msh byk sih ya, cuman ya itu td...gak tlalu phatian krn udah tbiasa. Wkt gw nanya hubby apa yg mnurut dia aneh dr gw...jwbnya, weird moody. Soalnya kt dia mood gw bisa brubah dlm itungan detik. Misalnya, saat ini gw bilang gw pengen mkn kabab...tau2 gak sampe semenit gw bilang gw pengen mkn shawerma (itu sih sbenernya maruk kali yeee hahaha).

Ya sutraaa...jd skrg gw lempar lg deh ke: Ummi Inta, Mozzas, Mbak Triva, Mama De' Vieto 'n Neng Irin (biar ngapdet lg yah neng hehe). Silahkan mbuka aib diri sendiri huahaha...'n jgn lupa dilempar ke lima yg brikut, k? ;p

18 Comments:

At 7:15 PM, Blogger Tanti said...

Wahhhh ... say, yang nomor 1 persis aku banget. Nggak bisa menyelonjorkan badan kalau nggak mulus ... padahal kan nggak setajam kerikil gitu ya kalau'pun berlipat2 sedikit. Selain sprei, juga cover harus rapi dan bantal harus bantal yang sama ...

Yang lain, aneh2 positif Ri. Mudah2an kalau bertamu ke tempatku pas marah ya ... ada yang rapi2 ha ... ha ... *nyumput sebelum disambit*

Muachh ... muachh untuk Youssuf ahhhh ... yang lagi aktif2nya. Ri ... Islam kelihatan kalem ya ?

 
At 7:17 PM, Blogger Tanti said...

nambah :
No. 3 ... positif juga, gigit2 kuku ... jadi nggak perlu beli nailclippers. *lol*

 
At 1:06 AM, Blogger only if . . . said...

huahaha... mbak Triva bisa aja, nyuruh bertamu pas marah-marah.. ada udang dibalik babu. LOL.

Wah, gue dilemparin postingan ? malessss... ntar2 aja yah isinya, mikir dulu. LOL.

 
At 3:20 AM, Blogger Eva Priyani said...

Heuheu... ada2 aza untung ga baca sambil gigitin buku nya ya :)

Alhamdulillah...cuma sendok plus garpunya doang coba klo harus seragaman ma piring juga khan berabe, bisa-bisa ga makan-makan soalnya susah nyari sendok oto garpu yang beratnya sama ama piringnya hihihi....

 
At 8:24 AM, Blogger Ophi Nurwicaksono said...

huihihihi....perasaan ada lagi deh pas kuliah..

hmmm kok ngga ditulis yah..hihihi becanda rieeeeeeee...
makasih yah dah nulis

*aku yang kekenyangan makan soto bandung

 
At 9:34 PM, Blogger Patricia Astrid said...

kalau gua kalau lagi mikir suka goyang-goyang kaki, nah suka dimarahin nyokap, katanya anak gadis goyang2 kaki pengen cepet2 merit hihi ... wah rajin banget dikau Ri, sprei harus licin dulu, biar mood ya tidurnya !!

 
At 3:20 AM, Blogger Mama Zaza said...

huehuehue... :) itu yg kalo lagi kesel malahan beberes :) klo saya mah maunya jalan2 biar ilang keselnya hihihi...

 
At 4:21 AM, Anonymous Anonymous said...

euleuhh itu yang kalo makan harus ada semua lauknya dan kalo lagi baca tangan ga mau diem... hehehe itu persis banget lho sama saya! :P
hihi kok bisa ya?! :D

 
At 4:26 AM, Blogger Nia said...

Hihihi ... Ri, pengen jg, kalo lagi marah2 bisa ngerjain ini itu.

 
At 4:49 AM, Blogger Momy De' Vieto said...

Riaaa ... kalo lagi marah2 ke rumahku yuuuu ... ngarah bareres yeuh dibumi abi hehehehe ...

Lucu ih anu semakin konsentrasi baca semakin gak mau diem, sigana buku makin seru, makin konsen baca wah makin pabeulit tah hehehehe ...

 
At 3:11 PM, Blogger TomInta family said...

Sebaiknya kalau sedang marah, silahkah datang kerumah saya Ri.... mari bantuan saya beberes hahaha.
Oh klu makan teh terorganisir nya? mun makan nasi rames atuh sendokna pinuh ke berbagai macam lawuh ri? hihi Tenang ri...dirumah saya, ada kok sendok garpu yang satu set... moal sisirangan lah :D
Lemparannya saya tangkap..tapi sementara saya keep heulanya... ntar baru dilanjut lemparannya. Masih kewaregan Kerang sama terngiang2 Wafelnya Brussel nih...hmmm yummmmyyyy :P

 
At 2:26 AM, Anonymous Anonymous said...

Gigit kuku sama tah, marah2 sambil beberes juga persis. Sayang euy sekarang teh sayahnya bahagia wae jadi rumah berantakan terus hihi alesan terbaik dari kemalasan eta mah.

 
At 10:16 AM, Blogger Bunda RaRa said...

gigit kuku mah gak aneh say, g jg kok,..yg penting bukan gigit kuku orang or gigit kuku kaki,...tuh baru aneh..wekekee

 
At 5:57 AM, Anonymous Anonymous said...

kalo soal makan justru kebalikan gw Ri.. gw sukanya lauknya satu demi satu. ga mau nyampur :D

 
At 2:12 AM, Blogger BundaZidan&Syifa said...

hahahaha.. riaaa..
gak nyangka..
bener ya ri..
kalau marah2 elo datang aja keliling ke rumah kami2 ini...

 
At 3:22 PM, Blogger Unknown said...

Ini sih obsessive compulsive :D hihihih

 
At 11:12 PM, Blogger - said...

rii..yang nomer 1 itu sama banget sama suamikuww..huhu..nyebelin deh kadang kalo gue udah tidur duluan pun suka di bangunin gitu..soalnya dia mau beresin spreainya....!!!

Cerita2 tentang youssof doong..kangen niihh....

 
At 3:24 PM, Anonymous Anonymous said...

berarti dirimu organized & rapi banget ya Ri.. sampai sprei hrs mulus dan sendok garpu musti sama juga...

intan

 

Post a Comment

<< Home