Tuesday, April 24, 2007
Crita Ke Hurghada
Hai hai...jumpa lg disini (hihi, jd ky lagunya Messy jaman dulu...inget gak?). Crita2 dikit ah ttg trip ke Hurghada kmaren. Mumpung blm tlalu basi yak hehe...

Trip kali ini qta naik bis yg disediain kantornya hubby, soalnya mobil lg gak bs dipake jarak sejauh itu plus licensenya perlu diperpanjang. Tp lumayan lah utk hubby, jd gak tlalu capek nyetir. Qta brangkat skitar jam 8 pagi 'n nyampe sana skitar jam 2 siang. Di lobby hotel, sembari ngurus check-in...qta disuguhin minuman sbg ucapan slamat datang. Ini satu dr bbrp hal yg gw bilang bikin hotel ini the best dr hotel2 sblmnya.

Stelah qta dpt kamar, qta mkn siang di kmr dr bekel yg gw bawa sembari nungguin koper. Bgitu koper dateng, lgsg ganti baju renang...anak2 udah gak sabar aja mo maen air. Youssof liat kolam renangnya trs2an aja bilang, "mandi...mandi..." hihi. Islam apalagi, dia sih klo excited lbh hyper dr adiknya heuheuheu. Ya sud, qta lgsg cabut ke kolam renang aja...krn udah tlalu sore utk ke pantai. Brenang2 sampe hampir Maghreb, abis tuh balik ke kamar utk mandi 'n istirahat sampe waktunya makan malem.

Mostly kegiatan qta di air trs pokoknya, skitar 6 jam-an sehari. Bangun pagi, sarapan trs gak lama brenang. Abis brenang tdr bentar sampe jam mkn malem. Abis mkn malem biasanya ngumpul sama temen2nya hubby...ngobrol di skitar kolam atow jln kluar. Sehari sblm qta pulang, Islam 'n hubby sempet maen semacam 'banana boat' tp lbh ky gini...gw cuman ikutan speed boat yg narik banana boat-nya aja. Trs malemnya qta jln ke Alfa Leyla Wa Leyla alias 1001 malem. Disitu qta msk ke tempat yg ky istana sultan gtu, trs disuguhin tontonan...ky keahlian bkuda (foto ada disamping), tarian sufi (penarinya muteeeer trs gak brenti2...foto ada disamping jg), bbrp tarian daerah di Mesir 'n tentu saja tari perut (yg ini gw gak brani majang fotonya...krg senonoh hahaha).

O iya, soal insiden itu. Jd tuh ya, pas lg trip kmrn...gw sempet merhatiin ada grup anak2 muda (cieee, yg udah tua hahaha) yg isinya cowok2 gtu, agak2 aneh slama di pantai. Kynya yg rada2 nakal gtu, gatel kali yah klo bhs qta...flirty gtu lho. 'N gw sempet jg liat seorang dr mrk jln sama cewek bule 'n ngomong dgn gaya yg flirty gtu jg. Sampe gw nanya ke hubby, apa mrk itu tmasuk grup trip dr kantornya hubby atow bkn. Kt hubby satu dr mrk emang pegawai di kantornya hubby, satu lg kakaknya 'n yg satu (yg emang kliatan paling ngaco) itu temen mrk. Trs gw critain aja sama hubby klo kliatannya yg si temen itu agak2 nakal. Tnyataaaa...emang bikin masalah donk dia org. Wkt qta dah balik ke Cairo 'n hubby dah masuk kerja, di kantor tjadi khebohan. Ktnya pihak hotel komplen ke kantornya hubby krn ada tamu hotel yg komplen, klo salah satu pserta trip kantornya hubby ada yg ngegodain istrinya. Gubraghh!! Jd cewek bule yg gw liat digodain sama itu org tnyata dah py suami. Yg kena ya akhirnya temen kantornya hubby yg ngebawa dia, gajinya slama 5 bln kedepan bakal dipotong. 'N yg gak enaknya lg, kmungkinan gak kan ada trip2 ky gini lg dr kantornya hubby. Duh, coba yah...jd org mbok ya bisa2 bawa nama gtu lho. Emang sih itu org bkn pegawai kantornya hubby...tp kan dia check-in dlm grup yg atas nama kantornya hubby. Ngaco bener...

Ya gtu deh...alhamdulillah qta mnikmati trip kmrn. Walopun udah brakhir 'n qta musti balik ke dunia nyata *halah*...tp bener2 penyegaran lah. Ok, sampe jumpa di kisah jln2 lainnya...InshaAllah =)

18 Comments:

At 6:05 AM, Anonymous Anonymous said...

Waduhhhh riii gua kira temennya itu filrty ma elu...duhh gua udah kuatir pisan tauuu...takut elu ga mau pulang piknik gituh..huahhahahahhaa

eh tapi bener banget itu ihh..nyebelin pisan, emang boleh bawa temen yah ri sama kantor? yah udah aja si temennya eta menta ganti rugi ke yang nyebelin tea.. kasian juga tuh gajinya..

makanya pilih2 temen emang bener yah...keputusan elu bener ri untuk berteman dengan gua..

huahahaha kabuurrrrrrrr

* teman di masa remaja bermain basket - inisial O terahirnya i..
tengahnya ph..hihihi

 
At 1:51 AM, Blogger aku said...

eh iyaa kirain godain ria, hihihi... ya heran ya orang kayak gitu kok berani bikin ulah gitu, padahal dah enak jalan2 pake fasilitas orang gitu loh.. eh bener ga? jangan2 dia bayar sendiri, hehe

tu sanksinya mantap juga ya 5 bulan kedepan dipotong? whahh kapok ga tuh bawa2 temen gitu.

 
At 3:39 PM, Blogger putri said...

Wahhh indahh... bagus... Kok ngliat yg indah2 pengin di datangin ya.. Duhh kapan ya? hihi.. Ingin Melihat Dunia.... hehehe cita2nya tinggi bener nih :D Gpp ya.. berdoa aja

Gimana kabar yg abis jalan2 nih?

 
At 8:13 PM, Anonymous Anonymous said...

ihhh nyebelin ya...jd ngga ada trip2an lg deh. hrsnya emang ngga boleh bw org luar ya kl acara kantor. yah mudah2an pd pilah pilih dulu kl mo ngajak org luar....

 
At 2:05 PM, Anonymous Anonymous said...

aku juga butuh penyegaran nih mbak, gimana ya... *mikir*

itu poto2nya bagus amat, serasa di dunia lain (bukan dunia gaib lho..)...
ih yg namanya manusia ga punya otak tuh ternyata dimana2 ya, kenapa sih ga bisa bertingkah-laku sesuai tata-krama gitu lho.. kan yg rugi pihak banyak, nama rombongan kantor jadi jelek.. buntutnya black list deh buat nginep disitu lagi... *sigh*

hmmm, kok panjangan gw ngomelnya.. :p

 
At 5:24 AM, Blogger NiLA Obsidian said...

uuuhhhh mau dong ikutan liburan....janji deh ga akan bikin onar.....apa lagi sampe gangguin laki org...heuheuheu......

 
At 6:50 AM, Blogger Inayah said...

Ri..aku masih inget banget kok ma lagunya!
foto-fotonya bikin kabita buat kesana loh...apalagi yang nomer 4 tuh, warna-warni gitu....kapan aku dikirimin tiket ya Ri...?

 
At 8:33 AM, Blogger Wina said...

Gambarnya bagus2 teh, sampe ngeces deeh...

keknya beberapa minggu ini jalan2 melllulu yah teh, hikz ngiri akyu secara aku baru ngeh udah lama ga liburan dan leyeh2....

 
At 6:00 PM, Anonymous Anonymous said...

duuuuh sukuriiiin tu orang *tanduk keluar* , asli gue juga lagi sebel ama kasus beginian di sini nih, udah tau gue ibu ibu, gendut dan tampang judes , masiiiih aja sok digangguin ... bukannya bangga, gue sih asli sebellll bgt .....

 
At 10:52 AM, Anonymous Anonymous said...

wehhh...trip yg menyenangkan sekali, bisa liat org iseng goda-goda, xixixix...

emang org ga ada kerjaan bnget yak...lagian riskan jg bawa-2 yg bukan family, nah gitu tuh akibatnya...

-rien-
http://rhandry.blogspot.com

 
At 11:09 AM, Blogger nikeyudi said...

ooo....gitu tho critanya. Nah sekarang rajin2 apdet ya??kan si tersangka dah di hukum hi..hi..hi...

 
At 4:46 AM, Anonymous Anonymous said...

Waduh Rii, kemarin juga sempat kepikiran kalo dirimu yang dijailin..syukurlah ternyata bukan yak:) meskipun efeknya tetap aja ga menyenangkan, bakalan lama ga ada trip2 lagi.. mana foto2nya bagus lagi, serasa ngikutin trip-nya langsung..hehehhe

*Nisa

 
At 2:07 PM, Blogger indie said...

Ih gara-gara nila setitik rusak susu sebelanga, gak ada trip-trip kantor lagi masakkkk huhuhuhu... Tapi setuju banget orang yang kayak begitu emang harus dihukum (sayang yang kena temannya yahhh). Temen saya anak jerman juga pernah digangguin di Hurghada sama penunggang unta (maksudnya yang nyewa2in unta) dia sampai trauma gak mau balik lagi kesana. Itu kan jadinya merugikan pariwisata Egypt. Iya gakkk?

ine

 
At 10:16 PM, Blogger TomInta family said...

Ditunggu liburan berikutnya diiiiiii...... Dortelweiil........ :D
Btw, nyebelin pisan kejadian itu teh ya... :-( karena nila setitik rusak dah susu sagentong :-(

 
At 6:58 AM, Anonymous Anonymous said...

wah jadi pingin kesono juga

 
At 8:38 PM, Blogger Lia said...

Wahhhh diriku lami pisan tidak kesini, maafkan...maafkan bukan daku melupakanmu :).

Sehat sadayana kan bu?. Tah iraha bade kadieu Tripna?

 
At 5:52 AM, Blogger ime' said...

kayaknya lu blon update lagi ya, ri? cuman kok, komen gue nggak ada yah? mmmm... kok bisa gue skip ngasih komen? :D

 
At 9:02 PM, Blogger liza said...

Apa kabar mba ria?... aku yang lama ga bw-bw yah?!?!
asik yah mba jalan-jalan aku suka gambar bangunan yang seperti khas bangunan rusia.
Iya yah mba klo udah sok ngajarin, gaya nya itu ya gaya ortu nya banget yang ditiru.. hihi bener deh guru pee bediri murid pee belari hihihi... salam buat Yousof & Islam yah mba!

 

Post a Comment

<< Home